Modifikasi Motor Satria Fu 150 harian ataupun jarak jauh

lamgsung aja guys tanpa basa basi kita jelaskan modifikasi satria fu untuk harian yang aman di pake jarak jauh pun bisa
yang pertama kita lihat spek motor kita bagaimana apakah masih original apa udah korekan

1. kita mulai dari karbu untuk menambah akselerasi motor karbu di ganti dengan pe 28 itu untuk speek harian saya rekomendasikan memakai pe 28 karena bila kita memakai pwk itu terlalu boros da tidak terkonsumsi oleh mesin spek harian, usahakan temanteman untuk memakai karbu original



2. kta ke knalpot bisa kita memakai knalpot racing biar tenaga motor keluar secara maksimal saya rekomendasikan kalian memakai CLD tapi yang original jangan yg kw kw karena knalpot kw akan mempengaruhi akselerasi motor kalin

3. biasanya sih teman teman saya mengganti CDI menggunakan CDI shogun kebo atau bisa juga pakai CDI BRT dualbend tetapi untuk motor sqya tidak menggunakan penggantian CDI karena penggantian CDI hanya menghilangkan limit akhir gas motor dengan demikian tidak ada penghambat motor saya sih rekomendasikan agar kalian tetap menggunakan CDI original satria fu kalian agar kenapa dengan tidak adanya limit maka kita tidak ada takaran membawa motor yang saya takutkan mesin bisa jebol kalo terud do gaspol kesringan tanpa ada pengereman limit


4. ini yang paling berpengaruh dalam akselerasi motor kalian bisa memporting hed kaloan hanya porting poles saja yang atau memporting kulit jeruknya saja jangan lebih agar motor enak di pakai harian dan enak di apakai jarak jauh dekan demikian pengeluaran gas dan oembakaran bahan bakar akan lebih maksimal



5. lalu tahap yanh terakhir adalah kalian mengganti NOKENAS dengan yg racing atau juga bisa menyesuaikan dengan ke inginan kalian agar akselerasi lebih berisi dan suara motor kalian lebih gahar.




KARBU PE 28
KENALPOT RACING
CDI
PORTING POLES
NOKENAS

mungkin cukup sekian untuk modifikasi motor satria fu 150 harian menurut saya itu udah lebih dari cukup untuk speek harian poh iya dan jangan lupa sobat jangan mengganti mata gir dengan yg di bawah originalnya
semoga blog ini bermanfaat untuk rekan rekan otomotif
mohon maaf janga di buli bila ada kesalhan kata karena saya pemula di satria fu terimakasih.

Komentar

postingan populer

Penyebab jerman barat dan jerman timur terpecah

Macam-macam metode komunikasi dalam sejarah public

HARGA SPERPART ORIGINAL RX KING LENGKAP